Monday, April 5, 2010

Sepertinya...

Sepertinya... aku berubah.
Jadi lebih santai, mungkin.
Jadi lebih tinggi? Kayaknya tetep tuh.
Jadi lebih apa ya...
Yang jelas, jadi lebih rajin buat nulis blog. Hahaha *ga penting banget sih*

Next, masih dalam 'sintaks' yg sama~

Sepertinya sekarang aku menjadi lebih nekad. Lebih nekad dalam mengambil keputusan. Aku tau dan mengeti kalau keputusan yang diambil tergesa-gesa itu tidak semuanya baik. Tapi yang namanya keputusan, mau tidak mau kita harus konsisten. Harus memilih untuk menyerah atau berjuang sepenuhnya. Dengan kata lain, bertanggung jawab atau lari dari tanggung jawab itu. Jangan setengah-setengah, karena kalau dijalani setengah-setengah nantinya akan membuat kita menyesal.
Dan aku sendiri sudah memilih untuk bertanggung jawab. Aku akan tetap konsisten dengan pilihanku, meski tetap saja aku merasa takut akan akhir yang harus kuhadapi kelak.
Eotokhe?

Sepertinya juga aku menjadi makin sibuk. Kesibukan yang ambigu. Secara harafiah, aku punya banyak sekali hal yang harus dikerjakan. Tapi apa yang terjadi? Dengan dalih deadline yang masih lama, kewajiban-kewajibanku itu kusingkirkan sementara hingga akhirnya deadline mendekat dan mau tak mau aku harus lembur menyelesaikannya. Hahaha. Parah sekali kadar kemalasanku.
Sama seperti sekarang. Aku masih punya banyak tugas: belajar flash untuk membuat proyek, mempelajari Database Security untuk presentasi kelompok minggu depan *tapi kelompokku belum dikoordinir sih*, membuat beberapa tugas OFC *yang satu deadline jumat ini, satunya lagi deadline senin depan*, membuat soal-soal training, membereskan kamar, meja komputer, merapikan semuanya, dan lain-lain. Hiks. Males bangettttt T_______T

Ah, lagi-lagi aku merasa deja vu. Deja vu atas ketikanku yang di atas.

Oh iya, sekarang aku sedang menyukai lagu-lagu 4 Men, vocal group dari Korea yang genre lagunya ballad-jazz atau apapunlah namanya. Lagu-lagu lainnya juga, seperti lagunya Jewelry - Love Story *karena liriknya bagus*, seluruh isi mini album Kara - Lupin, albumnya Bright, etc.
Music is my life~! *jd inget judul lagunya SG Wannabe*

Okelah, sepertinya postingan random ini bener2 ga penting. Makin lama bahasa yang kugunakan makin tidak konsisten T________T. Maklum, otak lagi eror. Hahaha.

It's over again, see you!
Jaa, mata ne!

0 comments: