Monday, May 11, 2009

Back again! Let's talk 'bout behaviour~

Aloha~
Akhirnya gw balik lagi setelah berbulan2 nggak update blog ini.
n buat selanjutnya, gw bkl nulis pake bahasa ibu pertiwi, Indonesia ajah =P

wokeh.
kembali ke topik yg membawa gw nyasar ke blog ini lagi. *halah*
yaitu..tentang sifat.

Makin bertambah umur membuat pikiran gw makin terbuka. In other words, makin dewasa.
Dewasa yang gw maksud adalah gw makin nyadar ttg apa aja sifat2 gw, baik positif n negatif.
Itu juga pengaruh dari adanya matkul CB juga sih :D

So, positive vs negative.
Positive is positive, negative is positive. *maksudnya?*
Both positive and negative could be positive. Menurut gw, paling nggak.
But in other case, positive and negative could be negative.
Tergantung orangnya juga sih.

Waduh. Kok gw jadi pusing sendiri yah.
Pas nulis fanfic gw bisa bikin alur n topiknya statis, eh begitu nulis yg kayak gini malah jadi ngolor-ngidul. Moga2 aja pembaca ga ikutan pusing.

Berpikir positif. Itu yang penting. Dengan berpikir positif, segala hal bisa jadi positif.
Ada masalah? Bisa diselesein dgn mudah.
Ada kesenengan? Jadi makin seneng dong.

Tuh kan, lagi2 gw ngaco. Topik gw yg sebenernya bukan itu sih.

Yang sebenernya: gw lagi bermasalah ama pengontrolan sifat negatif gw.
Argh. Sampe kesel sendiri kadang2 tiap tanpa sengaja gw melakukan suatu hal yang negatif. Bukan nyolong ato kriminal loh. Gw bukan maling.
Misalnya, gw tanpa sadar ngelakuin sesuatu yang saat gw ngelakuinnya gw ngerasa itu wajar2 aja, eh setelah gw ngelakuinnya malah gw ngerasa kalo tindakan gw itu udah ngeselin orang lain.
Well, regret is always late, right?

Gw bingung banget sekarang.
Gw tau kalo mengubah sifat negatif yang selalu keluar tanpa sadar itu susah banget.
Kalo pake teori sih, bisa aja dengan gampang bilang kalo ngubah sifat negatif itu bisa pelan2... dimulai dari mengenal diri dll.
Tapi, gw tetep aja ga ngerti.
Is there somebody who can help me?

Then... untuk semua orang yang sudah jadi korban atas tindakan2 gw yang mungkin udah ngeselin kalian, gomen ne.. mianhe.. sorry..
Sungguh, bukan itu maksud gw yg sebenernya.

TBC to next post~

0 comments: