Friday, May 15, 2009

Presentasi kelar!!

Akhirnya presentasi KBP KELAR!!
fiuh...~
tadi cukup brjalan lancar meski keadaan kelas sama spt biasa: ga ada yang dengerin, semuanya sibuk ngobrol bahkan buka laptop sedangkan hanya dosen seorang yg dengerin. hal ini uda biasa terjadi n dy ga pernah marah.
ya udahlah, yg penting udah presentasi. kalo udah presentasi, bisa bantu nilai uts katanya.

ngemeng2 soal uts...
baru 2 dosen yg ngasih tau nilai. pengamen bis ma kbp.
pengamenbis gw tanpa disangka bisa dapet 90. memuaskan banget. ga nyangka segala bagan yg gw buat itu ga sia2. n ternyata dy suka yg rapi. anak2 cowo bnyk yg dpt 65 gara2 tulisannya jelek. gawat kan. untung aja tulisan gw masih bagus. hehehe..
kbp..dapet 84. wew. emg gw pas jawabnya itu bnyk yg kurang sih. rada kecewa tp ga masalah. yg penting uasnya bagus ;)
nilai2 yg lain belom dikasi tau. di bimay pun belom ada. lama banget! penasaran neh!

woke, balik ke apa yg gw lakuin selanjutnya.
abis kbp, gw nunggu tmn gw yg mupeng mau dateng ke bazzar yg lg ada di tengah2 kampus anggrek.
gw pun beli gantungan kunci purozento, melengkapi gantungan hape yg udah gw beli kemaren.
terus, kami beli es krim korea.
n kami milih es krim yg ada dlm botol gitu, namanya pongkan kalo g salah. 8rebu. unik sih, dlm botol gt. tapi pas makannya.. alamak jang~ susah banget! namanya juga botol, jd lobangnya kecil. lah es-nya kan keras. gila dah td gw mencet2 sampe esnya ancur baru bisa dimakan. tangan gw pun sampe bengkak saking dinginnya =='

abis itu, gw naek lagi bwt mentoring kalkulus. selesai jam setengah 4.
trs gw ol fb bentar, ganti ke fi bwt nonton video2 yt yg udah gw lewatin bbrp hr ini. gw klik bnyk2 soalny gw kira kan inetnya cepet jd bakal cepet jg gw nontonny. eh bukannya brhsl nntn, kompinya malah nge-lag. huwee...
nonton yt pun batal.
gw beralih ke ym.. trs chat ama fen2 sampe jam 5 kurang.
n skrg gw udah di mobil, di jalan pulang.

ntar begitu sampe rumah, gw mo langsung nyalain kompi, buffer semua yt tadi, trs makan n mandi. balik2 udah siap ditonton deh tu video2. hwhw..
akhirnya gw bisa ol pake kompi sendiri! inet, i'm coming~

0 comments: