Thursday, May 14, 2009

Ngantuk..

Konnichiwa!

Ngantuk.
Kenapa gw bisa-bisanya ngantuk padahal semalem udah hibernasi?
Mungkin juga krna kebanyakan tidur kali yah.
Hoahm... gw nguap lagi untuk ke sekian kalinya.
Sekarang gw lgi di mobil, di jalan pulang. Daripada gw tidur mending nyari kerjaan dgn update blog lagi XD

Hari ini kuliah strukdat seperti biasa, ga ada yg spesial kecuali pas makan siang gw bergabung ama rombongan yg bukan 'comfort zone' gw yg sesungguhnya.
It's really uncomfortable =='
I didn't talk much. I just follow them, eat at d same place, then back to Syahdan together.
I have to do that coz my 'comfort zone's friend' had eaten bfore d class started.
Honestly, i think dat eat alone is better than being uncomfortable like that =__=

After class, gw ama 4 temen gw langsung ke kontrakan salah 1 temen gw buat ngerjain statistik.
Thanks God, satu lagi tugas selesai!
Sekarang, tugas2 yg masih waiting list sbb: CB, KBP, PMB, Kalkulus.
Gw pengen bikin CB malem ini, tapi kyknya ga jd deh secara kalo gw buka kompi malem ini ntar bukannya bikin tugas gw malah OL sampe subuh. Mana malem ini mesti belajar bwt presentasi besok pula.
Jadi, ga usah OL eh buka kompi malem ini! *bersikeras menahan diri sendiri*
Ditambah, besok kudu bangun pagi juga krn kuliah jam 7!
Sooo sleepy~
Watta tiring week =___=

It's almost home now and i don't sleep ;)
Seeya! *wide smile with sleepy eyes*

0 comments: