Wednesday, May 13, 2009

Nulis blog pake hape + cerita hari ini

Konbanwa!
Sekarang sekitar jam 8.15, dan gw lagi bersiap buat hibernasi karena udah kurang tidur dalam beberapa hari belakangan.
N tiba2 muncul ide di kepala gw: napa ga ngupdate blog pake hape aja?
Itulah yang gw lakuin sekarang. Guling-guling di kamar sambil ngetik di hape. Gw harap, dengan cara seperti ini blog gw ini bisa lebih update dari biasanya. Moga-moga aja gw ga lupa buat ngupdate =p

Okay, continue to the next topic: cerita hari ini.
Sebenernya, rencana berhibernasi udah mau gw lakuin kemaren malem. Tapi karena tau-tau aja malem ntu mood gw buat bikin tugas yang udah cukup numpuk tiba-tiba aja ada dan alhasil gw pun baru tidur jam 12. Well, tugas yg kelar pun ga semuanya, cuma nyalin AVL strukdat n bagi tugas presentasi kbp. Tadinya gw jg mau sekalian belajar buat presentasi, tapi pas ngeliat tulisan inggris semua malah bikin gw ngantuk =p
Sempet pengen kerjain statistik juga, soalnya pun udah gw print, gw bahkan udah nandain poin-poin yang diketahui dari soal cerita yang dikasih, tapi akhirnya berhenti gara-gara gw ga tau apa itu 'taraf keberartian'. Kayaknya gw mesti nanya orang lain dulu deh. Alhasil, statistik pun batal dikerjain.

Paginya, gw bangun jam 8 dengan susah payah. Ngantuk banget sih. Terus berangkat jam setengah 10, sampe di kampus jam setengah 11.
Seperti biasa, gw ke SAC dulu buat ol selagi nunggu jam setengah 12 buat kelas bahasa Nippon.
SAC sepi banget. Cuma ada 'bos' n ko Su seperti biasa. Dan gw pun nanya tentang statistik ke ko Su n didapatkanlah jawaban, taraf keberartian itu sama aja dengan alpha. Oke, kalo gini, gw bisa bikin tu statistik.

Selesai Nippon jam 1, gw naek lagi ke SAC buat hadir di sharing mentoring.
Acaranya cukup seru dengan banyolan si 'bos' ft mentor-mentor yang rada sarap, meski yang dateng cukup dikit n cuma dikasi aqua gelas doang. *pengennya dikasi snack sekalian :p*
Jam 3, gw ikut mentoring ama mentor gw, ci Eileen tentang koding postfix-prefix.
Un.. setelah dijelasin sih gw ngerti, tapi kalo bikin sendiri kayaknya belom tentu bisa =='
Mentoring sendiri selesai jam 4an, n dilanjutkan dengan acara bebas *baca: pada main facebook semua*
Gw sih mulai bahas tentang kbp n statistik ma Silvia, dengan bahasa Palembang tentunya. Wekeke~
Jam 5an gw pun balik. Turun ke bawah, keluar menuju mobil jemputan gw n nunggu sampe mobilnya berangkat jam setengah 6-an.
Di jalan, MACET! Akhirnya gw nyampe rumah jam 7. Makan n mandi, terus ngetik blog ene. hwhw..

Sekian cerita gw. Oyasumi~

0 comments: