Sunday, May 17, 2009

Potong rambut!

Cerita bermula dari Jumat malem *nda pake kliwon yee* kemaren dimana gw ga jadi OL, malah tepar dengan sukses jam 9 malem, bangunnya jam setengah 8. Mantep gag tuh.
Soalnya pas gw ngetik postingan sebelomnya ini, migrain gw kumat geto. Mungkin mestinya tidur aja kali yah di mobil. Tapi begitu sampe rumah, gw langsung makan *emang dasarnya lagi laper* terus mandi, migrainnya langsung ilang. Jadi, obat migrain yg tepat buat gw adalah makan. *lho?*

Okeh, bukan itu yang mo gw ceritain.

Abis mandi, guling2 di kamar...ngeliat kompi di ujung ranjang dengan mupeng...tapi badan gag mau nurut. Jadi tak nyalain AC terus matiin lampu, tepar dah. *bilang aja lu tidur begitu masuk kamar, gag usah cerita panjang lebar*

Nah...paginya yakni hari ini *kemaren kalii...sekarang pan dah jam 2 lewat* gw baru ol.
Mandi dulu pastinya biar seger.
Terus gw nyolong susu kotak ma oreo gw dari kulkas. *gw bener2 kyk maling di rumah gw sndr~ngga ding, ntu susu ma oreo punya gw kuk*
Terus...beranjak ke kamar lagi. OL!
Gw baru OL ntu sekitar jam 11an... Dengan semangat 45 langsung jalanin rencana gw...
Buka tret DBSK terus buffer semua video2nya...
Dan kejadian yang sama terulang kembali!
agak beda sih sebenernya.
kalo sebelumnya kompinya ngelag sampe mozila-nya gag mau jalan, nah ene buffernya gag mau jalan gara2 buffer kebanyakan.
GRRRRRR..
Yawdah, paling gag kompi gw masi bisa jalan. So gw tungguin deh.
1 jam... 2 jam... makan... Dan jam dinding udah nunjukin angka 1 lewat!
Gw janjian pergi ma temen gw jam 2!
Hwaaa~
video2nya baru ketonton dikit.
yang udah kelar buffer palingan baru setengahnya.
jadi...gw prioritas-in video mana yang mau ditonton duluan.
Tapi tetep aja buffernya lama...jadi gw sms temen gw kalo gw bakal dateng rada telat.

Jam 2 lewat barulah gw keluar dari rumah.
Ke mall, tempat janjian kita.
Nunggu...eh tau2nya temen gw ntu baru dateng jam 2.45
mantep gag tuh? pegel2 dah kaki gw nunggu berdiri sendiri tiada yang menemani di depan JCo deket pintu masuk...
Ya udahlah. yang penting dia dateng.
Terus kita keluar dari mall, naek angkot menuju salon.
Awalnya gw diajak nemenin doang sih..
tapi gw jadi pengen motong jugak kalo gag mahal2 amat =P

Sampe di salon Xxx...
tertera harga:
gunting 35000
blow 25000
creambath 25000
itu yg gw inget.
ya udah, gw motong jugak deh..
trus temen gw duluan kan yg cuci rambut. gw nunggu dulu.
trus gw mikir...gmn kalo gunting plus creambath tanpa blow?
gag mahal2 amat kan...
jadi gw mutusin buat creambath jugak deh.
berhubung dah lama jugak gag creambath. rambut udah gag jelas ni bentuknya =="
So, karena temen gw memulai duluan dan gw malah nambahin creambath, jadilah dia selesai duluan dan nungguin gw sekitar setengah jam lebih.
itung2 balesan tadi gw udah nungguin dia =P *jaat bener gw XD*
setelah potong memotong rambut selesai, kita berdua keluar dan naek angkot lagi balik ke mall.
temen gw bayar 70 rebu buat gunting+blow+vitamin...
gw jg bayar 70 rebu buat creambath+gunting. kayaknya 10 rebu lagi ntu vitamin deh.

mo tau gimana hasilnya??
ehm...
tak post deh disini..














Before














After

Ada yang beda???
*langsung dilemparin kuali* *beda dimananya?????*

Beda dong.
beda warna. *dilempar sampah kertas*
gag ada lagi rambut2 nakal yang pengen kabur dari zona kepala gw. *dilempar sayuran busuk*
woi gw bukan tempat sampah!!!
Buanglah sampah pada tempatnya!! *lha kok malah iklan layanan masyarakat?!*

Yah...untuk sekarang sih bentuknya masih bagus + harum. *sambil nyium2in rambut*
entah gimana besok.
yang jelas, rambut gw jadi lebih rapi sekarang.

Yo wis, beralih ke topik lain.
daripada gw dicap narsis pake majang2 foto segala :P

Balik ke rumah, gw langsung mandi.
terus...OL lagi.
wakaka~
paling nggak, kali ini gw punya tujuan.
yakni bikin Keyword PDF version.
jadi...selama beberapa jam gw ngedit2...co-pas sana-sini... dan akhirnya selesai juga.
YEY!
Terus gw lanjutin OL kayak biasa. ngecek forum, maen FB.
sampai akhirnya jam dinding menunjukkan kekuasaannya *halah* dengan menunjuk jarum pendek ke pertengahan 2 dan 3, jarum panjang ke angka 10. artinya...udah mau jam 3 subuh.

ya udah deh, gw akhiri cerita hari ini (?) *terjadinya kemaren sih..*
seeya!

1 comments:

yaje said...

kayake rambutnya ga beda deh hahahahaha.. eniwei kalo sempet liat blogku ya..
di :http://yajepunyakomik.blogspot.com/