Tuesday, October 7, 2008

Intermezo: "Gaetan dan selingkuhan baru gw"

Jangan mikir aneh2 ya!!!

Gaetan n selingkuhan disini yang gw maksud adalah artis Korea yg lagi gw suka.
Yaitu...
Dong Bang Shin Ki / DBSK / DBSG / Tohoshinki / TVXQ / TVfXQ !!!

Gw jelasin dulu grup Korea yg satu ini.
Ada 5 member. Tapi berhubung gw lagi males ngetik, info lebih lanjut ttg grup ini liat aja di sini.

Gaetan yang gw maksud adalah 'hyung' bagi member lainnya, yaitu Hero / Kim Jaejoong.
Nih pikunya...



Sedangkan selingkuhan baru gw adalah member yang selalu narsis, yaitu Xiah / Kim Junsu.
Nih pikunya...



Singkatnya, gw adalah Jaesu lover.
Kenapa gw suka ama mereka??
Kenapa ga suka ama member lainnya??

Alasan:
Loving someone doesn't need a reason.

Walah inggrisnya...

Alasan sebenernya:
Gw suka aja.

Gw suka ama member lainnya sih, dengan urutan sbb:

  1. Jaejoong
  2. Junsu
  3. Yunho
  4. Yoochun
  5. Changmin
Ga perlu ditanya kenapa urutannya seperti itu.
Kan pendapat orang beda-beda.

Trus, hal yang bikin gw semangat buat posting 2 biji hari ini adalah karena tadi siang gw baru aja nonton video konser terbaru Toho, yakni T Concert.
Ada 5 part, masing2 setengah jam, tapi gw baru selesai part ke-3. Mau lanjut tapi gw malah ketiduran. *Ngantuk emang selalu dirasakan oleh para kalong internet*
Pendapat gw sejauh ini:
KEREN BANGET!!!!!
Beda bgt ama konser mereka sebelumnya yaitu Five in the Black (FITB).
Kalo gw ga kuat mental, pasti udah pingsan dah.

List lagu di konser mereka:
01. TRICK
02. NO PAIN NO GAIN
03. Choosey Lover
04. Song for you
05. You're my miracle
06. No?
07. DARKNESS EYES
08. Purple Line
09. Day Moon (Harudal)
10. Lovin'you
11. Forever Love
12. CLAP!
13. Ride on
14. Rainbow
15. Ashitawa Kuru Kara
16. LAST ANGEL
17. SHINE n Somebody To Love
18. High time
19. Rising Sun
20. Summer Dream
21. Beautiful you
22. Together
23. Love in the Ice
24. Kiss shita mama, sayonara


Yang warna merah adalah fav gw sejauh ini. Selebihnya kan belom gw tonton.

Trus, Toho baru aja ngeluarin album baru di Korea.
Nama albumnya: MIROTIC
Kalo mau ngeliat MV n lagunya, buka friendster gw aja.
Ntar tanggal 15 Mirotic bakalan dirilis single Jepangnya.
Ga sabar nunggunya neh...

Doh.
Otak gw lagi buntu.
Ga tau mo cerita apalagi.

So...
See you in d next post!!!

Oyasumi minna...

2 comments:

Anonymous said...

hahaha..

dasar..
wong ne la ak tebak ,pasti bakalan ado ngepost gambarny hero d sini..

dak salah nean kan..
hehe...

Saharu_Rei said...

hahahaha..........
pasti dunk klo ito fen...