Thursday, October 9, 2008

Chapter 3: "Game & I"

Gw suka banget main game.
Bukan main game online spt pada umumnya atau main game playstation.
Yang gw maksud adalah game komputer offline.
Misalnya:

  1. Game Jojo Fashion Show 1 & 2 yang udah gw mainin mpe tamat. Jojo 1 gw dapetin 'maling' dari warnet deket kost gw waktu SMA dulu. Trus, dlm 2-3 hari gw tidur subuh2 buat namatin. Sedangkan, Jojo 2 baru aja beberapa hari lalu gw donlot (karena emang gamenya baru). Tadi baru aja gw tamatin. Penilaian gw: Jojo 2 emang lebih susah dari Jojo 1 *ya iyalah~~*. Padahal lebih bagus tuh variasinya, ada bagian cowok juga (di Jojo 1 cuma cewek doang), trus ada bagian dmn kita bisa belajar foto model. Tapi justru penambahan fitur inilah yang bikin Jojo 2 lebih susah.
  2. Wedding Dash 1 & 2. WD 1 sama2 gw ambil dari warnet, sedangkan WD 2 gw donlot bersama2 dgn Jojo 2. WD 2 lebih susah. Lebih susah karena jenis2 tamu / guest-nya lebih amit-amit ngeselinnya. Tapi, WD 2 punya background story yg lebih jelas daripada WD 1. WD 2 blm gw tamatin saking keselnya. Nyebelin bgt tuh si kakek2 yg makannya udah setaun ga selesai2, eh abis makan ga minta menu selanjutnya pula. huuuuuuuuuuuuuuuuuuhh. *jd emosi* Padahal gw kan berambisi mau 'expert' semua levelnya......
  3. Dinner Dash 1, 2, 3. Menurut gw, Dinner Dash 3 lebih mudah dari yg ke2, trus yg ke2 lebih mudah daripada yang pertama. Kenapa begitu?? karena penambahan fitur yang makin bervariasi malah bikin gw tambah semangat mainnya. Meski sampe sekarang blm satu pun yang gw tamatin.
  4. Game2 offline lainnya yang ga bisa gw sebutin satu-persatu karena banyak bgt. Memori kompi gw, mungkin ada 10 giga buat game doang.
Kenapa gw ga suka game online???
Alasan pertama: gw ga mau ngabisin quota internet buat main game doang. lagian, waktu jaman game online kyk Audition, RO, DOTA, dll, gw ga punya internet. Jadi, gw pun ga main.
Alasan kedua: gw ga mau mpe ketagihan ama game online. Tau kan sifat gw yg cepet ketagihan ama game. So, danger kalo gw mpe nyobain game online. Ga mungkin gw bisa kuliah kyk sekarang. Mampus.

Kalo playstation, gw bukannya ga suka. Tapi karena gw ga punya alatnya. Mana ada di rumah gw yang namanya Gameboy, Nintendo, Playstation, apalagi mpe ada PSP. Thanks GOD bgt gw ga punya barang gituan. Kalo ada, ga mungkin gw bisa lulus SD. Hahahaha...*lebay* Tapi, kalo ke rumah temen gw yg berinisial FN dan DY, gw bisa mainin tuh game. Jadi, meski ga punya, minjem main pun jadilah. *ga modal bgt sih??* Gw pun jadi tau gimana caranya buat main gameboy, PS n Nintendo dari hasil minjem. Hahahahahahahahaha..............

Ketertarikan gw akan game inilah yg bikin gw berpikir mau ambil penjurusan game maker di tingkat 3 ntar. Tapi blm tentu jg sih. Sapa tau ntar gw berubah pikiran. Yang jelas, kalo udah lulus gw mau bikin game!!!!

Hmmm...
kyknya postingan yg ini cukup sampe sini dulu ya.
Selain otak gw emang ga ada inspirasi, gw mau lanjut topik yg lain.
Hehehehe..........................
See you in d next post!!!

1 comments:

Anonymous said...

ehem ehem..

caknyo d bagian nk akhir2 ne ado bahas2 ak ne..

hoho..

melok tekenal ak..

hahaha..

btw, d sini ngmg skali lg la, walopun total2 jadi nk 3x ak ngmgny...


RAISA alias HARU..


HAPPY B'DAY 18th..


tanjoubi omedetou...


^__^
^__^