Friday, October 10, 2008

Chapter 4: "The Worst Birthday in My Life" --> Not too bad, I think

Typed at 11 AM, October 10th, 2008:

Hari ini adalah ulang tahun paling suram sepanjang hidup gw.

Taun kemaren gw masih bisa ke mal bareng temen2 gw, makan sama2, jalan2 n main sama2.
Yah, meski gw keluar duit banyak, pokoknya have fun deh.

2 taun kemaren, gw inget bgt kalo tepat pada hari ulang tahun gw ke 16, dibagiin hasil ulangan Matematika n gw dapet nilai perfect disitu. 100.
Padahal gw serem bgt kalo gw ada salah hitung.
Oke, gw anggep itu sebagai hadiah ulang tahun dari sekolah. Kan jarang2 sekolah ngasih kado kyk gitu. Hahaha..

3 taun kemaren, waktu gw ulang tahun ke 15, begitu pelajaran selesai n mau pulang, gw diseret ama temen2 gw ke wc n disitu gw disiram meski cuma pake air *bukan air wc lho..jijik bgt sih*.

4 taun kemaren, 14th birthday, gw masih SMP kelas 3.
Kagak inget jelas sih. Nothing special.
Tapi, paling ga waktu itu gw masih di Palembang n nyokap dateng.
Gw paling seneng kalo nyokap ngasih ucapan langsung pake cipika-cipiki gitu. Hahaha...

5 taun kemaren, gw SMP kelas 2.
Gw ulang tahun di masa2 dilema n penuh masalah.
Gw disuruh pindah ke kelas unggulan, bokap sakit, dll.
Pokoknya parah deh.
Tapi, paling ga gw masih ada temen2 di sekolah.

Ultah2 lainnya gw ga begitu inget.

Sedangkan hari ini?
Di ulang tahun ke 18 gw malah sendirian di rumah, ga kemana-mana karena masih libur (meski kuliah udah dimulai, tp tiap hari Jumat gw ga ada jadwal kuliah).
Bener2 sendirian.
Ucapan langsung via telepon pertama dateng dari temen gw Zuna di Malaysia, trus Nee juga nelpon gw ngasih ucapan.
Ada via SMS, such as Akira a.k.a. Icha, Ayu, n Tia.
Sisanya via comment di blog (spt yg bisa dibaca di comment box), di Friendster, n ada juga via chat MSN (Fen2 tuh).
Nyokap gw sih kirim SMS dgn tata bahasa yang cukup ancur.
Hohohoho...

Well, akhirnya gw cuma main komputer spt kebiasaan gw selama liburan.

Selain itu, di hari ultah gw malah kena pilek + batuk.
Suara gw jg jd rusak karenanya. Huhuhu...............................*uhuk2...*

Hiks.
Sedih rasanya kalo nginget ultah2 gw sebelumnya.
Gw masih sekolah, dapet ucapan langsung dari temen2...
Dari semalem, gw udah nangis sendiri beberapa kali.
Untung mata gw ga bengkak. Hahaha...
Gw sedih bukan karena ultah tanpa ortu.
Ultah tanpa ortu sih udah pernah gw alami beberapa kali.
Gw sedih akan kesendirian gw.

Gw pun sadar, mungkin Tuhan emang membuat gw mengalami ultah kyk gini semata-mata untuk membuat gw makin dewasa.
Biar gw makin tabah dan kuat menjalani kehidupan baru yang dimulai saat gw kuliah sampai ntar gw masuk dunia kerja.

After all, lot of thanks to GOD yang telah memberi gw kesehatan sampai saat ini (meski sekarang gw lagi batuk + pilek), keluarga yang baik, temen2 yang baik, dan kehidupan yg baik.

So, birthday without birthday cake n friends? DAIJOBU!!!!!!!!!
I promise i won't cry anymore...*crossfinger*

Edited at 9 PM, same day:

Tambahan neh.
Ternyata Quina, Kaoru, n Valen juga kirim SMS.
Mungkin kalo dipikir agak berlebihan, tapi gw seneng bgt kalo bnyk yang ngasih ucapan ^^

Trus, begitu ngecek FS, ternyata banyak juga yang ngasih ucapan.
Ureshii desu ne~~~~~~

Dari Sugi yang kirim gambar yg blink2 mpe bikin sakit mata *hehe...abis ngejreng sih kelap-kelip item putih gitu*, Kon-chan, guru les Inggris gw yang sekalian majang foto narsisnya, Fen2 lagi *n dia 3 kali ngasih ucapan^^*, dan masih banyak lainnya.

Yah, gw jadi sadar ternyata hari ini gw ga sendirian.
Doumo arigatou Haru no tomodachi!!!!!
Thanks alot for everything ^^

See you in d next post!!!

2 comments:

Anonymous said...

hoho..

b'day dewekan tu emank dak enak e rai..

ak jg mgkn klo taon depan msh di sini jugo bakalan b'day dewekan..

hehe..


tp emank walopun dewekan, qt tetep kudu besyukur sm Tuhan msh d kasi kesempatan buat betambah umur setaon lagi..

hehe..


keep fighting b yoh..


^__^

sai said...

rai,, sori aku dak sms dan dak telepon.. pas itu aku lagi out of country..
hontou ni gomenasai..
baco PM aku dak waktu tu?