Tuesday, October 7, 2008

Chapter 2: "What a boring holiday"

Seperti yang telah gw bilang sebelumnya, gw lagi libur panjang.
Panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangggg banget.
Mpe bosen.
Kalo jaman gw masi di kampung Palembang, libur lama gini pasti diisi ama washing eye alias cuci mata ke mal bareng temen2 gw.
Paling ga, klo ga ke mal ya bisa aj gw nangkring di rumah temen gw.
Disitu bisa ngobrol2 ga jelas, main, n ngacak2 kamarnya.
Yang penting gw ga bosen sendirian di rumah secara gw emang tinggal sendirian di rumah.
Trus, paling ga gw masih ada les ama ko Regan *sori klo ybs baca.hihihi*, bisa main2 disitu belajar biar otak gw ga berkarat gara2 liburan.
Sedangkan gw di sini?
Ga ada temen yang bisa dimainin diajak jalan2...
Ga ada mal di sebelah rumah...
Rumah gw jauh dr kampus sih. Jadi temen2 gw yg anak kost semua mana mau dateng jauh2 cuma bwt ngelonin gw. Hehe...

Seminggu pertama liburan, my Nee-chan comes.
Tp yang ada malah internet gw dibajak, kompi pun mulai kumat penyakitnya, mpe gw kesel gondok tiap hari.
Trus sepupu gw jg balik.
Tp ybs mah sibuk ngerjain tugasnya yg menumpuk.
Jadi, seminggu pertama gw dihabiskan hanya dengan makan, tidur, n sesekali jalan ke mal dekat rumah. Tapi, gw pun udah jenuh ke mal trs. Bosen lah ya kalo tiap hari pulang pergi kuliah pasti nangkring di mal.
Trus, abs Nee balik ke Bandung, gw pun sendirian lagi. Sepupu gw jg udah masuk kuliah.
Gw pun kembali ke rutinitas liburan gw sebelumnya : makan, tidur, main komputer, nge-net malem2.
Tapii, game kompi gw udah pada bosenin semua.
Nge-net pun cuma bisa malem2 doang. Kalo siang gw OL, abis sudah quota sapidi gw. Tau kan promo sapidi sekarang.
Jadi, gw pun bingung mo ngapain dari pagi mpe malem.
Alhasil, gw pun mulai nonton video2 yg gw dapetin dari Nee.
Sebagian besar adalah video artis Korea favorit gw sekarang.

Gw pun mulai meratapi nasib. Liburan kali ini KELAMAAN.
Bosennnnnnnnnnnnnn bgt.

Sebulan gw kayak gini terus, beneran dah gw bakalan jadi guci gede di rumah.
Bukannya jadi pajangan, tapi gw bakalan menggemuk.

Dan gw kagak mau!!!!!!!!

1 comments:

fenny said...

waa...
rai, kw dak suka liburan, ak malah sangat2 mengharapkan liburan..
hahahaha..
apolagi kalo liburanny tanpa tugas..
wahh, makmur hidup..
hahahaha...