Thursday, November 20, 2008

Aaaalllloooohhhhaaaaa~~~~~~~~~~~~~~~~~

Alohaaaaaa~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

I come back~~~~~

Ehm2...
Rada serem nih ama reader2 yang menagih gw buat update blog XDDD

Mian......
Gomen ne, minna...

Selama bulan Oktober, gw lagi stuck n ngerasa bosen ama blog *digetok*
Jadi gw ga update...

Nah, kalo November ini, gw disibukkan oleh tugas2 Binusmaya yang menumpuk plus UTS!!!!!
Yeah, anyway, i'm still on UTS days right now ;(

Tapi, gw jadi semangat buat ngeblog hari ini XDD
Sebagai bayaran HIATUS sebulan lebih, gw bakal cerita banyak deh kali ini....

Info baru: berhubung gw mulai menyadari kalo kemampuan Inggris gw menurun *halah*...
Jadi gw bakal mencoba posting dalam bahasa Inggris!!!!!
Moga2 deh ga bakal kacau balau kyk bule baru belajar Bahasa Indonesia XDD

0 comments: