Sunday, June 6, 2010

Blank blank blank

Hello, fellas!

Nyaris sebulan sejak postingan terakhir. Gw ga nulis selama itu gara-gara komputer gw rusak. Trus pake laptop cc. Tetep aja males nulis. Ga sempet juga.

Oke, langsung intinya aja ya~

Kenapa judul postingan ini "Blank blank blank"?
Is there anyone who can guess the answer?

Hmm, blank blank blank itu kalo dalam bahasa Inggris sama dengan titik titik titik "...", dipakai di soal isian singkat atau dlm pertanyaan.
Sedangkan makna blank blank bagi gw sendiri.. hampir mirip dengan arti di atas.
Simple aja, gw lagi nge-blank.
Ga tau mau ngapain, pikiran rasanya kosong; karena kekosongan itu dipenuhi oleh segudang pertanyaan yang belum terjawab.

Nah, untuk mengatasi ke-blank-an ini *aneh deh bahasanya*, gw pun nulis disini. Biasa, cuma untuk menuangkan pikiran. Biasanya kalo lagi stres gw pasti nulis. Seperti sekarang :)

Cerita kali ini mungkin tentang apa saja yang sudah terjadi sejak postingan terakhir:
1. Terhempas badai tugas tapi akhirnya bisa selamat.
2. Salah satu harapan naif gw terwujud dan gw mendapat sesuatu yang tidak terduga.. One of my wishlist will be fulfilled :)
3. Stres jadi editor newsletter
4. Stres berat karena nafsu makan nambah karena gw stres *semoga ngerti maksudnya*
5. Emosi naik-turun gara-gara band indonesia abal-abal yang pastinya sudah sangat terkenal di seluruh dunia terutama para K-POP lover, Mosquito Band alias band NYAMUK-NYAMUK HUTAN. *oke, gw mulai ngamuk lagi :P*
6. Gw ngerasa ada yang salah dengan apa yang gw lakukan sekarang. Ada sesuatu yang mengganjal. Bolehkan gw terus seperti ini?

Kira-kira itu aja yang terjadi. Terlihat singkat, tapi sangat kompleks.
Setelah selesai menulis ini, semoga perasaan gw bisa membaik.

Anyway, sekarang gw lagi dengerin lagu dari album terbaru Outsider, lagu yg judulnya Outsider. Khas seperti biasa, full with his rapid rap. Rasanya kalo denger lagu ini yang diulang-ulang terus, perasaan buruk gw bisa berlalu bersamaan ratusan kata yang ada di rapid rapnya :D

This post is really random XD
See you later!

0 comments: