Friday, January 29, 2010

Long time no see...

Annyeong~ yasashiburi minna-san... genki desu ka? *campur-aduk.co.kr.jp*

Ya, akhirnya pemilik blog ini kembali menemukan waktu untuk menulis lagi, setelah... sekitar 2 bulan lebih ditinggalkan. Sungguh blog yang malang. *ga nyadar dirinyalah pelaku sesungguhnya*

Hmm... 2 bulan ya... waktu yang bisa dibilang lama, bisa dibilang singkat.
Terasa singkat karena tanpa terasa 2 bulan telah berlalu, sejak UTS semester 3... dan sekarang UAS semester 3 sudah di depan mata. *haha, kyknya gw cuma nulis deket2 ujian doang :P*
Dan tanpa terasa, masa2 berada di kelas PIT ini sudah akan berakhir. Gw masih inget, gmn rasanya pas pertama kali tau kalo kelas yg gw tempati skrg adalah kelas yang... ehem, kumpulan anak2 per-IP tinggi. Dan gimana rasanya ketika pertama kali masuk ke kelas 321 untuk kuliah Bahasa Inggris di hari senin jam 7.20 - 09.00
Begitu buka pintu kelas... WHUSHH langsung kerasa angin super adem~ trus gw perhatiin orang2 yg di dalamnya... Gw jadi ragu. Salah masuk kelas g sih??
Jadi gw balik lagi keluar kelas, nunggu. Sampai akhrnya ada temen yg gw kenal dateng, trus gw masuk ke kelas buat taruh tas trus keluar lagi. Ga tahan sama dinginnya udara di kelas *baca: aura2 yang memancar dari anak2 di kelas*
LOL.

Banyak sekali hal yang sudah terjadi selama 2 bulan ini. Sangat banyak.
Kemarin, berawal dari obrolan di plurk, gw jadi tertarik untuk review history YM. Bersamaan dengan itu, semua kenangan kembali berputar...
Senyum, tawa, sampai sedih gw rasakan pas baca ulang.
Kalo YM di komputer gw ga salah, semuanya berawal sejak oktober. hmm, cukup singkat juga ya.
October, we're just classmate.
November, we've been stepped into a new world together.
December, we're closer.
January, only us who know what is actually happened.
In the end, I've realized that it has been founded ^^

Okay, let's change the topic.
Sekarang sudah mau akhir semester, artinya masa mentoring gw selama 1 semester pun berakhir.
Gw bakal sedikit cerita tentang mentee2 yang gw dapet selama 1 semester lalu. Sebagai orang lama, gw dapet 6 mentee. 4 di antaranya 1 kelas sedangkan 2 lainnya berada di kelas yang berbeda.
2 cewek, 4 cowok. Ya, jumlah yang cukup signifikan. Tapi ini masih tergolong bagus karena jumlah cewek di jurusan gw tergolong sedikit.
Meski dapet jumlah yg tergolong banyak, tapi gw cukup bersyukur karena mentee2 gw termasuk 'oke' dalam artian pas pertama kali kelompoknya diumumin mereka langsung contact gw semua. Padahal banyak banget kelompok2 lain yang mengalami nasib yg parah. Balik2 lagi ke masalah konsistensi. Kalo emang udah konsisten dari awal pendaftaran, pastinya mereka bisa lancar dari awal kyk gw.
Okelah, sekarang gw cuma bisa berharap mentee2 gw mendapat cukup ilmu dari gw. Tadinya sempet kepikir buat minta evaluasi penilaian ttg gw pada mereka, tapi kelupaan ==" Ya udahlah, semoga buat semester depan gw ga lupa lagi. Kan penting banget buat tau gmn penilaian mentee2 terhadap mentornya masing2. Apa cara mengajarnya udah cukup baik atau belum.
Yea~ let it flow aja deh~~

Hmmmmmm apa lagi ya yg mau gw ceritain?
Rasa2nya tadi udah kesusun banyak di otak... tapi begitu ketikan ini terinterupsi oleh hal2 lain jadinya lupa semua deh.
Baiklah, dengan demikian, disudahi dulu postingan kali ini. Pikiran gw makin lama makin ga fokus aja. Hehe.
Setelah ini, seharusnya tidak lama lagi akan ada postingan lainnya.
See you later!

>>written on Jan 25th, 8.59 - 10.43 PM
Tadinya mau dipost tgl 17 Feb tapi karena suatu alasan jadinya dipost sekarang.

0 comments: