Wednesday, October 14, 2009

Bosan

Aih.
Baru kali ini gw ngerasa bosen -bener2 bosen- pas lagi di dalam mobil yang sedang membawa gw ke kampus.
Padahal MP3 berfungsi dengan baik. Hp juga ga abis batere *ya iyalah..kalo hp abis batere, gw posting pake apa ini?*
Tapi entah kenapa, gw ngerasa perjalanan kali ini terasa sangat panjang. Sedikit pun rasa kantuk ga gw rasain sekarang. Mungkin efek kurang tidur terus yang ngebuat gw jadi tahan kurang tidur.
Ngeliatin jalanan, bosen. Terbersit niat buat mikirin cerita ff, tapi moodnya ilang karena gw ga inget pasti bagian akhir cerita yang udah gw ketik 2 minggu kemaren. Sekarang malah ngayal, coba gw punya notebook mini. Pasti sekarang udah tak buka n ngetik lanjutan ff gw yang nasibnya -lagi2- menggantung di pangkal langit. Sedihnya nasib anak kuliahan dengan duit pas-pasan kayak gw. Huhu..

Oh iya, sebenernya hari ini tuh gw ga ada kuliah.
Tapi tetep mesti dateng karena gw mesti ngajar *ceileh*
Detilnya ga usah diceritain deh. Daripada gw makin dicap rada lebay. Hehe..
Intinya, gw udah bisa menyesuaikan diri ama rutinitas baru di semester 3 ini. Tiap hari ke kampus.. kuliah-ngajar-kerja. Fiuh.
Untungnya 2 minggu ini jadwalnya ga begitu padat, ada hari libur lokal *alias libur ala kuliah* beberapa hari yang artinya gw ga perlu ke kampus sama sekali.
Tapi tetep aja, gw tetep berharap Tuhan menyertai gw dalam segalanya, sekaligus menguatkan gw biar ga bener2 'rontok' kalo udah overworked.

Eh, tanpa terasa gw udah mau nyampe kampus nih. Blog ini emang pas banget buat dijadiin sasaran kalo lagi ga ada kerjaan kayak gini. Hehehe..

Jaa, mata ne.. Sampai ketemu lagi ketika mood nulis gw kembali. *dasar orang moody*
XDDDD

0 comments: