Sunday, September 13, 2009

Deja vu?

Omigosh.
pas gw ngebaca ulang postingan gw sebelum ini setelah gw klik tombol 'post', tiba2 terlintas di otak gw, sepertinya gw pernah liat hal yang sama seperti sebelumnya.

Apakah ini deja vu?

Apa mimpi2 kita itu dapat menjadi kenyataan?
Kalau iya... gw berharap mimpi2 gw tentang DBSK jadi kenyataan.
hehehehe...

Tapi kayaknya mimpi yang jadi kenyataan aka deja vu itu hanya sebagian kecil dari sekian banyak mimpi2 yang kita alami..
dan sepertinya mimpi yang akan menjadi kenyataan itu adalah mimpi yang cepat kita lupakan.

Bagaimana kinerja terbentuknya masa depan?
apakah manusia bisa melihat masa depan dari mimpi yang dialaminya?
lalu ketika mimpi itu langsung dilupakan, maka mimpi itulah yang akan menjadi sepotong masa depan kita.
sebaliknya, bila mimpi itu terus diingat-ingat, maka masa depan akan berubah.

Apakah hal itu benar?

0 comments: